Masih Soal Kisruh Rumah Tangga Angel Karamoy

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Komario Bahar - detikhot
"); //]]>
 Masih Soal Kisruh Rumah Tangga Angel KaramoyFoto: Noel
Jakarta - Pasha 'Ungu' mendadak mewarnai kisruh rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang memang sudah terancam karam sejak berbulan-bulan lalu. Lalu bagaimana nasib pasangan ini ke depan?
Steven kembali buka-bukaan mengenai kekisruhan biduk pernikahannya itu kepada wartawan. Ia mengaku begitu marah dan kecewa sang istri bermain api terlalu jauh.
Berikut ulasan detikHOT mengenai sikap Steven setelah mengetahui adanya peredaran foto mesra mirip sang istri dengan Pasha. Steven membeberkan kekecewaannya di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, (3/12/2015) malam
"Pertama, mengenai peristiwa apa yang terjadi menyangkut dalam hubungan keluarga, saya sangat terkejut, kecewa, sekaligus pasti saya marah juga," terangnya.
"Semenjak kepergian dia dari rumah, timbul kecurigaan. Istri tinggalkan saya bersama anak-anak tanpa ada permasalahan yang krusial. Indikasi yang menjurus ke situ (perselingkuhan) sudah terlihat. Kita tahu kan kalau orang melakukan perbuatan yang tidak terpuji, pasti timbul feeling. Ada sesuatu yang tak beres," katanya.
Yakin Foto Mirip Angel-Pasha Baru
"Kalau dibilang itu foto lama, ya berapa lama? Pernikahan saya dan Angel 8 tahun. Itu foto bukan 8 tahun lalu," ucap bapak dua anak itu yakin.


Sikap Angel Berubah

"Syuting itu selalu dibuat alasan, pulang pagi, pulang keesokan paginya. Saya tak menduga aja apa yang terjadi, tapi dari tingkah lakunya, ditelepon nggak pernah dijawab. Banyak deh hal-hal seperti itu," tutur anak dari Vence Rumangkang tersebut.

Ia mengatakan, sejak awal hubungan yang mereka bina dilandaskan atas kepercayaan satu sama lain. Menurutnya ia juga tak sampai hati untuk menaruh curiga istrinya telah mencederai pernikahan yang telah mereka bina sejak 2008 lalu.

"Hubungan saya dengan Angel berdasarkan kepercayaan, tolong jangan disalahgunakan. Base on trust aja."

Pernikahan Hambar Belakangan Ini

Steven menjelaskan, rumah tangganya kini tak lagi hangat. Bahkan, Steven mengatakan istrinya itu sudah keluar dari rumah sejak empat bulan yang lalu.

Steven bingung menanggapi masalah itu. Apalagi sebelumnya, pernikahan mereka juga jauh dari berita miring. "Saya nggak tahu motifnya apa, biasanya sebelum melangkah pikirkan baik dan buruknya. Dia lakukan ini, jadi efek domino. Angel juga selalu menutup komunikasi, saya ngga tahu, dia tak pernah bilang," kata pria asal Manado ini.


Meski belum mau memutuskan masa depan rumah tangga mereka, Steven mengisyaratkan cintanya kini sudah kedaluwarsa. Bahkan, ia sudah tak lagi memakai cincin kawinnya.

"Soalnya sudah nggak muat, itu kan sudah delapan tahun yang lalu," aku Steven.
(kmb/kmb)
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment