David Bekcham Lega Putranya Tak Mau Main Bola Lagi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
David Beckham Lega Putranya Tak Mau Main Bola LagiFoto: Clive Brunskill
Jakarta - Semua orangtua mengharapkan yang terbaik bagi anaknya. Termasuk David Beckham, yang merasa lega putranya tak mau main bola lagi. Loh?
Hal tersebut terjadi pada anak kedua David, Romeo, yang pada awalnya kukuh ingin berkarier seperti ayahnya. Namun semakin dewasa, bocah berusia 13 tahun itu mulai meninggalkan sepak bola dan meniti karier di dunia modeling.
"Belum lama ini Romeo bilang padaku kalau ia tak mau main bola lagi. Separuh jiwaku merasa sedih, namun separuhnya lagi merasa lega. Dia punya keinginan lain dan aku senang," ungkap David seperti dikutip dari Female First, Selasa (8/12/2015).Baca juga: Pop-up Store Gwyneth Paltrow Dirampok, Kerugian Capai Rp 2,3 M
Sebelumnya, sang putra sulung, Brooklyn, juga sudah memutuskan untuk tak berkarier di dunia sepak bola. Remaja berusia 16 tahun tersebut memilih untuk mengikuti jejak sang ibu, Victoria, untuk berkarier di dunia hiburan sebagai model.
Sementara itu, putra bungsu David hingga kini masih memilih untuk mengikuti jejak sang ayah. Cruz (10) masih menjadikan sepak bola sebagai hobinya, begitu juga dengan Harper (4), satu-satunya anak perempuan di keluarga, yang masih kerap terlihat berlatih sepak bola bersama David, yang kini sudah berusia 40 tahun.
David Beckham dan Victoria sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama 16 tahun. Keduanya sudah dikaruniai empat orang anak dan masih tetap harmonis hingga kini. (dal/mmu)
Di luar kesibukannya, David Beckham mengajak sang ibu Sandra untuk menyaksikan pertandingan tenis Wimbledon 2015 pada Kamis (9/7/2015) di London, Inggris. REUTERS/Stefan Wermuth/detikFoto.
Di luar kesibukannya, David Beckham mengajak sang ibu Sandra untuk menyaksikan pertandingan tenis Wimbledon 2015 pada Kamis (9/7/2015) di London, Inggris. REUTERS/Stefan Wermuth/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment