Cynthiara Alona, Hobi Mobil Sport Hingga Koleksi Brand Premium

Gaya Hidup 'Wow' Selebriti

Cynthiara Alona, Hobi Mobil Sport Hingga Koleksi Brand PremiumFoto: Hasan Al Habsy
Jakarta - Cynthiara Alona mungkin belum sempat tampil di film-film box office Indonesia dengan honor yang gila-gilaan. Tapi dia juga eksis di bidang modelling dan bisnis untuk menunjang gaya hidupnya.
Alona pertama kali muncul di layar kaca lewat sinetron 'Cinta Fitri season 1' pada 2007 silam. Kariernya semakin menanjak diikuti beberapa judul sinetron lanjutan sebagai pemeran pendukung hingga 2012.
Dia juga main film layar lebar. Dimulai dari 'Drop Out' (2008) hingga film-film horor seperti 'Setan Budeg' (2008), 'Paku Kuntilanak' (2009), 'Susuk Pocong' (2009), hingga 'Hantu Binal Jembatan Semanggi' (2009). Bintang kelahiran Jakarta, 7 Juli 1985 itu juga pernah tampil di film 'Diperkosa Setan' (2010).
Dalam foto-foto yang dia unggah di Instagram, Alona nampak banyak berinteraksi dengan para sosialita. Gaya hidupnya yang premium ditunjukkan dengan kebiasaannya berbelanja barang mewah.
"Shop till drop," tulisnya di salah satu foto yang menunjukkan kacamata dan tas tangan Louis Vuitton.

Alona juga hobi mengendarai mobil sport. Di garasinya terparkir mobil Porsche Cayman berkelir merah dan Range Rover putih dengan pelat nomor inisial namanya.
Porche yang dimiliki Alona sejak 2010 itu memiliki kapasitas mesin 3000 cc dengan kecepatan maksimal lebih dari 200 km/jam. Alona mengatakan bahwa memiliki mobil pabrikan Jerman itu adalah salah satu impiannya yang terwujud.


"Aku suka ngebut. Jadi, setiap weekend kumpul di suatu tempat pas subuh. Terus pergi kayak ke Sentul. Minggu balik. Senin aktivitas lagi," ucap Alona pada 2013 silam.

Tapi bukan kemewahan saja yang ditunjukkan Alona. Dia juga sesekali rendah hati saat mengunggah beberapa foto liburannya ke Raja Ampat dengan gaya yang sederhana. Meski kebanyakan foto-fotonya menunjukkan gaya hidup glamour, Alona juga tak segan mengunggah foto tiket pesawat kelas ekonomi.
(ich/mmu)
Ini dia penampilan serba hitam dari Cynthiara Alona. Asep/detikHOT.
Ini dia penampilan serba hitam dari Cynthiara Alona. Asep/detikHOT.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment