Emma Watson Ubah Gaya Rambut Lagi, Makin Cantik?

Emma Watson Ubah Gaya Rambut Lagi, Makin Cantik?Foto: Twitter/Luke Windsor
Jakarta - Emma Watson nampaknya sudah tak tahan berambut panjang. Bintang 'Beauty and the Beast' tersebut kembali memotong rambutnya. Makin cantik?
Aktris kelahiran Paris tersebut pertama kali memangkas rambutnya pada 2010, setelah menyelesaikan syuting film 'Harry Potter'. Setelahnya, Emma kembali mempertahankan panjang rambutnya hingga di bawah pundak.
Namun nampaknya aktris berusia 25 tahun itu sudah bosan. Sang publisis belum lama ini mengunggah foto terbaru Emma dengan gaya rambutnya yang berbeda.
Baca juga: Antonio Banderas dan Melanie Griffith Resmi Cerai
Emma nampak tersenyum ke arah kamera sambil memamerkan rambut barunya yang kini bergaya bob. "Wanita luar biasa dengan rambut yang luar biasa," kicau sang publisis, Luke Windsor, sambil mengunggah foto tersebut.
Tak hanya disibukkan dengan syuting film, Emma kini juga tengah rajin berkampanye soal persamaan gender lewat HeForShe. Melakukan dua hal yang ia minati secara bersamaan, aktris yang juga seorang duta PBB tersebut tak ingin menjaga citranya dan berpura-pura menjadi orang lain seperti sebelumnya.
"Sekarang di usiaku yang ke-25, untuk pertama kalinya dalam hidup, aku merasa nyaman dengan diriku sendiri. Aku sejujurnya punya banyak hal yang ingin kusampaikan dan aku ingin menjadi diriku yang sebenarnya," ungkap Emma beberapa waktu lalu. (dal/mmu)
Emma Watson mengawali kariernya sebagai aktris lewat film 'Harry Potter' dan berperan sebagai Hermione Granger. (Dok. Warner Bros.)
Emma Watson mengawali kariernya sebagai aktris lewat film 'Harry Potter' dan berperan sebagai Hermione Granger. (Dok. Warner Bros.)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment