Wajah Disetrika, Natalie Zenn Teriak-teriak

Wajah Disetrika, Natalie Zenn Teriak-teriakFoto: Ismail
Jakarta - Sebagai seorang artis, Natalie Zenn menganggap wajah adalah aset utama dalam kariernya. Ingin terlihat makin cantik ia pun melakukan perawatan yang menyakitkan. Aduuuh!
Bintang 'Langit Biru' itu mengaku menjalani perawatan muka dengan cara setrika. Jalan itu menurutnya dilakukan untuk pertama kalinya.
"Kayak ditempelin catokan di muka. Aku sampai teriak-teriak. Tapi pas udah selesai muka rasanya lega banget. Aku kan belum pernah perawatan itu, tapi risiko biar cantik, demi muka aku berkorban sakit sedikit," ungkapnya kepada detikHOT.
Setelah perawatan itu, ia lantas diberi masker Strawberry. Menurutnya, berbagai cara itu juga dianggap efektif agar wajah menjadi tirus.
"Jadi tirus terus kinclong juga. Tulang muka aku kan tirus, tapi kalau lagi gemuk itu kelihatan ada chubby, jadi tadi mau tirusin," kata dara kelahiran 24 Desember 1999 itu.
Perawatan yang dilakukan di Click House, Panglima Polim, Jakarta Selatan itu memang tak sembarangan. Ia juga terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter sebelum mengambil langkah.
"Aku rutin ke sini, sebulan sekali. Untuk modal pasti ada sih, memang butuh," katanya.
Di usia remajanya, ia memang ingin melakukan banyak hal demi masa depan. Selain perawatan, ia juga ingin membentuk badan sejak masa pertumbuhan.

"Aku masih pengen mau bentuk badan, jadi lebih tinggi," ujarnya.

(nu2/mmu)
Natalie bermain basket di halaman rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pool/Ismail/detikFoto.
Natalie bermain basket di halaman rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pool/Ismail/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment