Beredarnya Foto Mirip Pasha-Angel Tak Pengaruhi Pilkada Pasha di Palu

Beredarnya Foto Mirip Pasha-Angel Tak Pengaruhi Pilkada Pasha di PaluFoto: Palevi S
Jakarta - Beberapa waktu lalu, foto mirip Pasha 'Ungu' dengan Angel Karamoy yang beredar di internet tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat.
Saat foto tersebut beredar, sempat berkembang kabar kalau hal itu adalah salah satu upaya untuk menjatuhkan Pasha yang melaju ke ajang Pilkada Palu 2015.
Namun rupanya foto tersebut sama sekali tidak menjadi halangan. Pasha yang berpasangan dengan Hidayat unggul di perhitungan cepat berdasarkan Lingkaran Survei Indonesia (LSI).
"Kampanye hitam itu tidak akan mendongkrak, itu menjatuhkan. Itu tidak ada pengaruhnya," ucap Rudi Wanandar sebagai manajer dan tim manajemen Trinity, label tempat Ungu bernaung, saat dihubungi wartawan, Rabu (9/12/2015).
Baca: Pasha Unggul di Pilkada Palu 2015, Bagaimana Nasib Ungu?
Rudi juga menegaskan kalau Pasha sama sekali tidak akan tergantikan dengan yang lain. Walaupun nantinya Pasha akan menjadi pejabat.
"Pasha paling kuat di Ungu, label dan personel tetap mendukung termasuk kampanye kamarin. Nanti kalau dilantik kami juga akan datang," terang Rudi lagi.
Setelah foto mirip tersebut beredar, Pasha memang sudah buka suara. Namun sayang, ia enggan memberikan jawaban secara detail. Kala itu ia hanya mengatakan bahwa dirinya tidak mau banyak komentar mengenai hal tersebut. Ia hanya memikirkan pilkada dan sang istri, Adelia yang akan melahirkan.

Sedangkan suami Angel Karamoy, Steven Rumangkang, mengaku sangat syok dengan adanya foto tersebut. Ia juga berujar bahwa sang istri sudah menodai pernikahan mereka.

(wes/mmu)
Pasha menunjukkan foto sang buah hati. Pool/Palevi S/detikFoto.
Pasha menunjukkan foto sang buah hati. Pool/Palevi S/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment