Hati-hati Pilih Riasan! Kulit Natalie Zenn Mengelupas Seperti Ular

Hati-hati Pilih Riasan! Kulit Natalie Zenn Mengelupas Seperti UlarFoto: Ismail
Jakarta - Banyak orang yang bilang, pengalaman adalah guru terbaik dalam kehidupan. Hal itu dirasakan Natalie Zenn yang kini jadi lebih memperhatikan produk riasan yang dipakainya.
Bintang sinetron 'High School Love Story' tersebut pernah punya pengalaman yang memilukan ketika terpaksa memakai make up asal-asalan. Gara-garanya, saat syuting ia lupa membawa peralatan rias wajahnya.
"Sutradaranya minta buru-buru, akhirnya aku pakai make up dari tim. Tapi setelah pakai, muka aku jadi beruntusan, kulit aku jadi terkelupas gitu kayak ular. Wah serem banget deh," kisahnya.
Tak cukup menyebutnya seperti ular, saking kesalnya, dara kelahiran 24 Desember 1999 tersebut menilai kulit wajahnya jadi timbul bercak hitam.
"Berubah kayak tauco, kan serem banget. Aku langsung ke dokter, dikasih obat dan baikan. Aku perlu waktu satu bulan sampai benar-benar muka aku bersih lagi. Dari situ aku kapok, mendingan pakai make up sendiri," ujarnya.
Tak perlu alat rias yang mahal, menurutnya yang penting adalah kulitnya cocok dengan make up tersebut.
"Ada yang pilih yang mahal, tapi aku juga suka nggak cocok. Tapi buat aku, cantik itu mahal sih. Namanya juga cewek, masa mau jadi jelek. Tapi lihat attitude juga sih, jangan cuma cantik aja," imbuhnya. (nu2/mmu)
Natalie bermain basket di halaman rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pool/Ismail/detikFoto.
Natalie bermain basket di halaman rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pool/Ismail/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment