Sambil Menangis, Kakak Stuart Collin Jelaskan Soal Mahar Nikah Risty Tagor

Desi Puspasari - detikhot
Sambil Menangis, Kakak Stuart Collin Jelaskan Soal Mahar Nikah Risty TagorFoto: Pool
Jakarta - Risty Tagor sempat buka-bukaan soal prahara yang terjadi di rumah tangganya bersama Stuart Collin. Saat itu, Risty sempat menyinggung soal mahar pernikahan.
Risty menyebut bahwa mahar cincin berlian yang dipersembahkan untuknya bukanlah dari Stuart. Kakak Stuart, Wanda pun akhirnya memberi klarifikasi soal hal tersebut.
Sambil menangis, Wanda membantah ucapan Risty. Ia meyakinkan bahwa mahar cincin berlian itu memang pemberian dari adiknya.
"Maharnya, saya masih ada rekamannya, kebetulan saat itu saya duduk depan, maharnya seperangkat alat salat dan cincin berlian," ucap Wanda sambil menarik napasnya dalam-dalam saat mengawali klarifikasinya di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).
"Pikirnya dia, Risty mau berlian, yaudah dia beli sebutir kecil," lanjutnya yang seperti tak bisa menahan tangisnya.
Tak mau asal bicara, Wanda mengaku punya bukti bahwa Stuart yang benar-benar membeli cincin tersebut. Ia pun juga membawa foto cincin berlian sebagai buktinya.
"Ini ada buktinya saya yang anter beli. Yang beli Stuart Collin, tanggalnya ada di atas nih berapa gram, memang harganya nggak seberapa. Dia ngerti kalau mahar nggak boleh hutang dia ngerti. Maksud yang diucap adik saya tuh ini seperangkat alat solat dan cincin berlian, cincin berliannya tuh ini" ungkapnya sambil menunjukkan foto cincin berliannya.

Bukti sertifikat cincin berlian dari Stuart Collin (Desi/detikHOT)


"Diamond certificate nggak seberapa memang beratnya, nggak ada satu karat, tanggal pembeliannya '16 April 2015 Mr. Stuart Collin'. Ya mungkin harganya nggak seberapa buat Risty," sambungnya.

Risty dan Stuart resmi menikah pada 19 April lalu. Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan dalam hitungan bulan sebelum akhirnya Risty menggugat cerai Stuart dan sidang perceraian mereka dimulai pada 28 September lalu.

(fkh/fkh)
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment