Steven Bicara Soal Cinta Kadaluwarsa Angel Karamoy

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
"); //]]>
Steven Bicara Soal Cinta Kadaluwarsa Angel KaramoyFoto: Noel
Jakarta - Steven Rumangkang masih belum mengerti apa yang dicari Angel Karamoy di luar sana. Padahal menurutnya, pernikahan mereka sebelumnya baik-baik saja.
Rumah tangga yang mereka bina sejak 2008 itu mulai tak hangat lagi setelah Angel keluar dari rumah empat bulan lalu. Awal pergerakannya saat Angel kembali aktif syuting, mengemudikan mobil sendiri dan sering sekali pulang pagi.
Steven berjumpa awak media dan mengatakan dirinya tak menaruh curiga atas perubahan sikap istrinya. Meski berusaha tegar, Steven tak bisa menyembunyikan suasana hatinya yang tak tenang.
Terbukti saat menanggapi beredarnya foto mesra mirip Angel dan Pasha 'Ungu', Steven langsung tersulut. Ia langsung yakin istrinya telah mencederai arti pernikahan. Meski begitu percaya keaslian foto itu, tapi lagi-lagi, Steven tak melakukan tindakan apapun. Ia hanya tak ingin salah langkah menghadapi masalah itu.
"Dalam hidup harus saling memaafkan, tapi bukan berarti saya harus terima apa yang terjadi. Itu dua hal yang berbeda," ungkapnya saat jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.
Ayah dua orang anak itu mengaku ingin benar-benar memikirkan banyak hal, karena masalah rumah tangga menyangkut banyak aspek. Dari sekian banyak pertimbangan itu, tentu saja ujung-ujungnya hanya satu yang bisa menjadi penyelamat pernikahan mereka, yaitu cinta.
"Nanti kita lihat, jangan ditanyain gitu lah. Cinta itu kan ada masanya, setiap masa ada waktu. Cinta juga bisa expired, tergantung udah disiram apa belum," katanya.
(nu2/nu2)
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment