Tak Bisa Merawat, Natalie Zenn Ingin Pelihara Banyak Anjing

Mauludi Rismoyo - detikhot
Tak Bisa Merawat, Natalie Zenn Ingin Pelihara Banyak AnjingFoto: Ismail
Jakarta - Natalie Zenn ternyata sudah sejak lama menyukai anjing karena menurutnya imut-imut. Tapi kini, peliharaannya itu semakin berkurang.

Menurutnya salah satu alasan anjingnya lebih banyak diberikan kepada saudaranya karena bintang sinetron 'High School Love Story' itu semakin sibuk.

"Aku sebelumnya punya banyak, sekeluarga gitu. Cuma Papi nggak suka terlalu ramai karena berantakan, jadi anjing-anjing itu dikasih ke saudara-saudara aku. Cuma Mami aku beli lagi satu anjing pudel," ungkapnya.

Dara kelahiran 24 Desember 1999 itu mengaku pengen punya anjing mini pop. Tapi sampai kini keinginannya itu belum juga terpenuhi.

"Kata Papi, kalau aku pergi nanti anjingnya siapa yang mau ngurus?" ujarnya.

Ternyata memang benar kata orangtua Natalie. Selain makin sibuk, ia juga tak pernah mengurus peliharaannya.

"Aku sukanya anjingnya aja, yang ngurusin tetap Mami. Aku cuma pengen karena lucu, bisa diajak main, setia, manja dan nempel terus," katanya. (nu2/nu2)
Natalie bermain basket di halaman rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pool/Ismail/detikFoto.
Natalie bermain basket di halaman rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Pool/Ismail/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment