Beredar Foto Mirip Angel Karamoy Cium Mesra Pasha 'Ungu'

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
 Beredar Foto Mirip Angel Karamoy Cium Mesra Pasha Ungu Foto: Youtube
Jakarta - Di tengah keretakan rumah tangga Angel Karamoy dengan Steven Rumangkang, secara mengagetkan beredar beberapa foto mesra mirip Angel Karamoy tengah mencium pria yang diduga Pasha 'Ungu'.

Bukan hanya satu, ada kurang lebih dari empat foto yang beredar di internet. Dalam foto tersebut baik perempuan yang mirip Angel dan Pasha terlihat sangat mesra, bahkan berciuman bibir. Belum diketahui kapan foto ini diambil, tetapi baru beredar di internet.

Baca: Ini Dia Deretan Hot Mom Versi detikHOT

Salah satu di antaranya, adalah pose saat Pasha tengah meluk dari belakang ibu dua anak tersebut. Saat hal tersebut coba ditanyakan langsung oleh manajemen Ungu, Rudi, ia pun enggan menjawab kabar itu.

"Maaf belum bisa komentar. Belum ada omongan juga," kata Rudi saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (1/12/2015).

Sedangkan hingga saat ini belum ada jawaban mengenai foto itu dari pihak Angel Karamoy.

Hingga saat ini Angel diketahui masih berstatus sebagai istri dari Steven Rumangkang. Rumah tangga keduanya memang diterpa isu tak sedap. Angel diketahui sudah pisah rumah dengan Steven. Sedangkan Pasha masih berstatus menjadi suami dari Adelia Wilhemina.



(kmb/wes)
Angel Karamoy tetap cantik meski tampil santai. Pool/Noel/detikFoto.
Angel Karamoy tetap cantik meski tampil santai. Pool/Noel/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment