Endorse Bisa Bantu Aris Semakin Kreatif

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Fenomena Artis Endorse

Desi Puspasari - detikhot
Endorse Bisa Bantu Aris Semakin Kreatif
Jakarta - Bekerja di dunia hiburan, menuntut artis untuk bisa menciptakan sesuatu yang kreatif dan berbeda. Ternyata, endorse bisa membantu si artis untuk mengasah kreatifitas, lho!
Seperti yang dirasakan oleh Acha Sinaga, meski awalnya hanya mencoba-coba menerima endorse. Merasa sangat terbantu dengan adanya endorse, Acha pun mulai memperhatikan cara dirinya mempromosikan sebuah produk endorse.
Acha juga mengaku dirinya kini lebih bisa mengasah kreatifitasnya karena endorse.
"Buat aku tipe-tipe endorse itu bisa menguji kreatifitas aku dan artis-artis lainnya yang mendapat endorse," ujarnya kepada detikHOT, Kamis (12/11/2015).
Karena semakin banyak online shop dengan barang yang bagus dan bayaran yang cukup mahal, tentu membuat si artis tidak mau asal saat menampilkan foto. Banyak hal yang akhirnya diperhatikan, mulai dari konsep foto, lokasi foto sampai baju yang akan digunakan saat foto.
"Jadi benar-benar mikirin gimana konsepnya. Tujuannya juga bisa menarik merek yang lebih bagus," ucap Acha.
"Aku jadi mikirin konsep fotonya seperti apa, aku pakai baju apa, lokasinya dimana, sambil ngapain. Aku ngga mau asal, misalnya ada yang endorse handphone anti air, aku mau ambil fotonya under water atau saat hujan," tambahnya.

Senada dengan Acha, Marsha Aruan juga tidak mau main-main saat mempromosikan sebuah produk. Kekasih El itu, juga memikirkan mulai dari urusan lokasi foto sampai ekspresi wajah. Tentunya bertujuan agar online shop tidak kecewa.

"Aku mikirin banget untuk background harus yang bagus, bagaimana supaya terlihat bagus dan tidak mengganggu followers kita," kata Marsha.

(pus/nu2)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment