Curhat Miranda Kerr Soal Pacar Baru

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Curhat Miranda Kerr Soal Pacar Baru
Jakarta - Miranda Kerr kini tak lagi malu-malu untuk mengakui hubungan asmaranya dengan Evan Spiegel. Diwawancara belum lama ini, sang model bicara soal pertemuan pertamanya dengan founder Snapchat tersebut.
Keduanya pertama kali dipertemukan ketika sama-sama menghadiri sebuah acara di New York. Miranda tak menyangka pertemuannya kala itu terus berlanjut hingga kini.
"Kami sebenarnya bertemu di acara makan malam Louis Vuitton di New York setahun lalu. Kami pada awalnya hanya berteman, namun hubungan kami berkembang lebih dari itu," ungkap Miranda seperti dikutip dari E! Online, Kamis (12/11/2015).
Baca juga: So Sweet! Adam Levine Penuhi Rumah dengan Mawar Merah untuk Sang Istri
Walaupun pernah gagal berumah tangga, namun Miranda tak merasa trauma untuk mencoba menjalin asmara dengan Evan. Apalagi, pria yang masih berusia 25 tahun itu memiliki semua kriteria yang dicari Miranda dalam diri seorang pria.
"Evan adalah pria yang baik dan tulus. Dia adalah seorang pria sejati dan aku sangat menghargainya. Evan juga seorang pria yang rajin," tutupnya.
Miranda Kerr dan Evan Spiegel pertama kali dikabarkan pacaran pada Juli 2015 lalu. Kala itu, keduanya kepergok mesra di restauran.

Sebelumnya, Miranda Kerr bercerai dari Orlando Bloom pada Oktober 2013. Hingga kini, keduanya masih tetap berhubungan baik demi putra mereka, Flynn.

(dal/mmu)
White hot! Penampilan Miranda Kerr dan Alessandra Ambrosio di acara InStyle Awards yang digelar di Los Angeles baru-baru ini. Jason Merritt/Getty Images for InStyle/detikFoto; Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.
<em>White hot</em>! Penampilan Miranda Kerr dan Alessandra Ambrosio di acara InStyle Awards yang digelar di Los Angeles baru-baru ini. Jason Merritt/Getty Images for InStyle/detikFoto; Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment