Ditangkap Polisi, Bagaimana Rencana Rumah Tangga Sandy Tumiwa dengan Diana?

Desi Puspasari - detikhot
Ditangkap Polisi, Bagaimana Rencana Rumah Tangga Sandy Tumiwa dengan Diana?Foto: Instagram
Jakarta - Sandy Tumiwa dan Diana Limbong memang baru menikah secara siri pada 16 Oktober lalu. Keduanya pun berencana untuk meresmikan pernikahannya di mata negara. Tapi, sekarang Sandy ditangkap Polisi, lantas bagaimana rencana mereka?
Melalui sang bunda, Amalia Nurshanty dan manajernya, Youni kabar pernikahan Sandy dan Diana dipublikasikan. Keduanya menikah siri di Karawang, Jawa Barat pada 16 Oktober lalu.
"Mereka sudah sama-sama dewasa dan dekat, jadi keputusan keuarga ya sudah dinikahkan saja. Tapi mereka masih sama-sama sibuk, yasudah yang penting sah saja dulu," ucap ibunda Sandy, Amalia, kepada detikHOT, kemarin.
Baik Diana dan Sandy memang sudah merencanakan untuk segera meresmikan pernikahan mereka di Kantor Urusan Agama. Rencananya, mereka akan menyelesaikan terlebih dahulu pekerjaan di Menpora.
Lihat Foto: Digiring Polisi, Sandy Tumiwa Bercucuran Air Mata
"Kalau nggak tahun ini, sudah mau resmiin mereka. Mereka selesaikan urusan di Menpora dulu, baru mereka mau proses pernikahannya di KUA," ucap Amalia.
Amalia juga mengatakan pihak keluarga sepakat untuk tidak membuat pesta besar-besaran. Hal itu dikarenakan ini bukan pernikahan yang pertama untuk Sandy dan Diana, uang yang harusnya untuk resepsi bisa dialokasikan untuk urusan yang lebih penting.

"Kayaknya kita keluarga sepakat untuk sederhana aja. Mereka kan ini kan sama-sama pernikahan kedua, Shandy juga sudah pernah diramaikan. Sama juga dengan Diana. Rencana akan nikah di KUA, undang kerabat dan wartawan. Karena mereka sama-sama sudah dewasa," kata Amalia.

Baca Juga: Fanny Ghassani Anggap Perempuan Berbulu Tidak Seksi

"Uangnya kan bisa untuk beli rumah saja kan?" tuturnya.

Saat ini, Sandy justru ditahan Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penipuan investasi bodong bersama rekannya Cici. Lantas, bagaimana rencana bahagia Diana dan Sandy? (ron/ron)
Sandy Tumiwa menangis saat memberikan klarifikasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/11/2015). Pool/Noel/detikFoto.
Sandy Tumiwa menangis saat memberikan klarifikasi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/11/2015). Pool/Noel/detikFoto.<br />
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment