Fanny Ghassani Anggap Perempuan Berbulu Tidak Seksi

Mauludi Rismoyo - detikhot
Fanny Ghassani Anggap Perempuan Berbulu Tidak SeksiFoto: Asep Syaifullah
Jakarta - Fanny Ghassani sudah enam bulan belakangan ini membangun sebuah bisnis salon di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Awal mula Fanny membuat salon itu karena kegemarannya merawat diri.
"Ini emang untuk bisnis, aku mau bikin bagaimana caranya biar berhasil, menghasilkan. Aku bikin salon tujuannya untuk menopang kehidupan aku di tengah ekonomi lagi rendah," ungkapnya saat berbincang dengan detikHOT.
Dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1991 tersebut memang punya penampilan yang berbeda ketimbang perempuan Indonesia lainnya. Di beberapa bagian tubuhnya tumbuh bulu-bulu halus yang cukup lebat.
"Aku biasa waxing di kaki dan alis dua minggu sekali, atau sebulan sekali. Malu, kalau kaki berbulu kan males lihatnya kalau lagi pakai hotpants. Meski ada yang bilang perempuan berbulu di kaki itu seksi, tapi menurut aku nggak," ujar pemilik 'Ghassani's Salon' itu.
Tapi Fanny punya beberapa bagian tubuh yang tidak boleh di-waxing. "Ada dua bagian yang nggak bisa aku waxing, salah satunya tangan. Meski dibayar pakai waxing mahal sekalipun, aku nggak mau," katanya. (nu2/mmu)
Fanny Ghassani saat berkunjung ke Salon miliknya di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).     
Fanny Ghassani saat berkunjung ke Salon miliknya di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/11).<br />    &nbsp;<br />
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment