Dirugikan Hampir Ratusan Juta, 3 Kucing Akan Lapor Polisi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Prih Prawesti Febriani - detikhot
http://ift.tt/1KqP9sb
Jakarta - Kali ini kabar lainnya datang dari trio dangdut 3 Kucing. Lantaran, namanya dicatut pada sebuah acara motor show di Bekasi beberapa waktu lalu, 3 Kucing pun mengaku kesal.
Bukan kesal tanpa alasan, messki namanya dicatut dalam beberapa spanduk, baliho, dan beberapa media promosi lainnya, namun pada kenyataannya 3 Kucing tidak terlibat sama sekali dalam acara tersebut. Manajer 3 Kucing, Eko Alsuwari mengatakan tidak ada pemberitahuan dari pihak terkait mengenai acara tersebut.
"Tidak ada tawaran manggung yang dialamatkan kepada kami. Mereka tak pernah menghubungi kami untuk menjadi bintang tamu di acara itu," kata Eko Alsuwary kepada wartawan, Sabtu (25/7/2015).
Baca: Resmi Jadi Bapak, Ini Perasaan Bahagia Aqi 'Alexa'
"Kalau secara materi, kami pastinya dirugikan, karena sekali tampil hampir ratusan juta. Di samping itu, kan bisa jadi publik menilai kami tidak profesional karena tidak hadir dalam acara tersebut. Padahal kami sama sekali tak terlibat. Memang, nama 3 Kucing selama ini memiliki daya tarik yang kuat di masyarakat. Takutnya kami hanya dimanfaatkan untuk membuat daya tarik pengunjung di acara tersebut," tambah Eko.
Untuk itu, trio yang beranggotakan Yenny Anggrainy, Rena Azahra, dan Bunga Sari tersebut segera mengambil langkah hukum. Bahkan, pihaknya bersedia melaporkan kasus tersebut ke pihak berwajib dalam waktu dekat.
(wes/wes)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment