Anggita Sari, Ketahuan Jual Diri Hingga Dianiaya Pacar Sendiri

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Buka-bukaan AS

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1gFb4PgAnggita Sari dan pacar (dokpri)
Jakarta - Model seksi Anggita Sari mengaku kapok punya 'sambilan' di bisnis prostitusi via online. Tapi parahnya, setelah ditangkap di Surabaya karena perkara itu, Anggita tak jua menemui nasib mujur ketika pulang ke Jakarta.
Model panas yang pernah dekat dengan Enji si mantan suami Ayu Ting Ting itu mengatakan, saat pulang ia justru memergoki kekasihnya selingkuh dan pakai narkoba di apartemennya yang ia tinggal ke Surabaya.
Anggita ingat kejadian 14 September itu. Terlibat cekcok, ia mengklaim dianiaya hingga disekap oleh sang pacar yang bernama Michael itu.
Simak: Anggita Sari Kesal Tarifnya Dibandingkan dengan AA
"Gue habis keluar nih disekap di apartemen gue sendiri sama cowok gue. Gue habis dipukulin juga sama dia. Gue baru tahu ternyata cowok gue penyabu banget. Gue disekap dari tanggal 14 September pas gue baru balik dari Surabaya," terang Anggita kepada detikHOT.
Tak ingin disebut asal omong, Anggita menyertakan bukti foto sebagian tubuhnya lebam-lebam. Ia juga mengaku baru bisa keluar dari apartemen 17 September lalu.
"Ya gue ditolongin manajer gue, tanggal 17 September pagi baru bisa keluar. Sekarang udah aku putusin, udah pakai uang gue selingkuh juga," tambahnya kesal.

Menyangkut pekerjaan sambilannya di bisnis prostitusi, Anggita mengaku kapok. Tapi ia tak akan berdalih seperti AA, TM ataupun SB yang tak mengaku meski publik sudah tahu terkait siapa sosok artis di balik inisial-inisial itu.

Anggita mengaku tak mau munafik. "AA itu temen zaman FHM tahun 2011. Gue aja ngaku soal prostitusi. Gue mah nyablak. Menurut gue, tanpa dia ngaku pun orang juga tahu," ungkapnya.

Baca juga: Alasan Anggita Bisa Diajak Kencan Berbayar: Kalau Butuh Uang Saya Begitu

(kmb/mmu)
Dengan berkarier sebagai artis, Anggita pun ingin melupakan masa lalunya bersama Freddy.
Dengan berkarier sebagai artis, Anggita pun ingin melupakan masa lalunya bersama Freddy.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment