Mandi di Lokasi Syuting, Tengku Dewi Kaget Direkam Kamera Nakal

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1NP881dFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Tengku Dewi ternyata pernah menjadi korban kamera nakal ketika berada di lokasi syuting. Kala itu, ia tengah mandi tiba-tiba ada yang merekam kegiatan pribadinya itu.

"Dia merekam dari atas pakai handphone. Di situ aku langsung teriak, aku syok. Langsung ngadu ke unitnya, mereka minta maaf," ungkapnya.

Kepada detikHOT, perempuan kelahiran 16 Januari 1990 tersebut mengaku tak tahu rekaman itu ada atau tidak. Tapi, ia siap melakukan tindakan hukum kalau sampai ada video dirinya mandi tersebar.

"Untung sampai sekarang video itu nggak beredar, masih aman. Tapi itu agak bikin trauma," katanya.

Atas kejadian tersebut, hingga kini ada rasa trauma yang dirasakannya. Ia pun jadi semakin waspada melakukan hal yang bersifat pribadi di tempat asing.

"Aku shock dan trauma kalau ke kamar mandi minta dijagain teman. Aku mikir, kok orang niat banget mau ngejahatin aku," tutur bintang sinetron 'Duyung' itu.

(nu2/mmu)
Saat ditemui detikHOT, senyuman manis langsung merekah di wajahnya.
Saat ditemui detikHOT, senyuman manis langsung merekah di wajahnya.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment