Bosan Stripping, Tengku Dewi Nagih Lihat Transferan

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1KFlv1qFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Tengku Dewi pernah beberapa kali membintangi FTV yang menuntutnya untuk syuting seharian penuh. Merasa malas, ia pun beralih ke sinetron yang sama-sama memakan waktu syuting.

Di dunia sinetron, ia juga harus menjalani syuting stripping, mirip dengan kegiatan FTV. Bedanya, ia merasa nyaman di sinetron karena penghasilannya cukup mencengangkan.

"Tapi makin ke sini, aku ikutin stripping, mungkin aku tertarik akting karena lebih ke salary-nya, sih," ujarnya sambil tertawa.

Awalnya, bintang 'Duyung' itu memang merasa berat karena waktunya habis di lokasi syuting. Tapi, kini dengan penghasilan yang cukup besar, mau tak mau dunia itu ditekuninya.

"Boring pasti masih ada, apalagi kalau syuting seharian. Tapi kalau ada transferan malah jadi nagih," ungkapnya.

Kini, sudah ada empat sinetron yang dibintanginya. Terjun ke dunia hiburan, Tengku awalnya hanya sebagai foto model saja. Tapi, kariernya terus menanjak seiring dengan namanya yang naik daun.

Selain sinetron, ia juga beberapa kali main film layar lebar. Hampir semua film yang dibintanginya menunjukkan sisi keseksian perempuan kelahiran 16 Januari 1990 tersebut.

"Beberapa film seksi, tapi seksinya nggak tunjukin belahan dada, aku cuma seksi dari mimik aja. Aku juga nggak ada adegan ranjang di film. Tapi perlahan image seksi itu pudar karena aku sedang menjalankan program host yang libatkan masyarakat, jadi sedikit mengubah image," katanya.

(nu2/mmu)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment