Ngeles Terus! Begini Reaksi Dimas Anggara Saat Ditanya Soal Pernikahan

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1K5EHkl
Jakarta - Aktor Dimas Anggara kabarnya sudah melamar kekasihnya, Nicole, seorang perempuan berkebangsaan Singapura. Sebelumnya ia juga sempat mengaku akan menikah awal tahun 2016 mendatang.

Namun saat ditemui di kawasan Senayan pada Kamis (6/8/2015) hari ini, Dimas seperti tidak mau membahas banyak soal rencana pernikahannya itu. Ia pun memilih untuk mengalihkan topik pertanyaan dari media ke film 'Magic Hour' yang diperankannya.

Ketika ditanya soal persiapan pernikahan, Dimas justru menjawab "Kita masih promo aja sih. Kejar setoran buat promo (film)," berusaha untuk lari dari topik.

Baca Juga: Hot Couple! Kendall Jenner dan Nick Jonas Pacaran

Belum lagi saat ditanya soal persiapan pernikahan dan tanggal pastinya, pria yang kerap tampil di FTV itu juga kembali mengalihkan topik ke film terbarunya. "Film 'Magic Hour' ini 28 hari syutingnya. Tanggal 10 ada private screening," katanya cuek.

Namun di penghujung wawancara, Dimas akhirnya mau sedikit berkomentar soal rencana pernikahannya. "Ya aminin ajalah," katanya singkat.

(ron/ron)
Tato di bagian dada depan bertuliskan Strength Hill Covrage itu adalah moto hidup aku. Biarkan nanti suatu saat ada seorang wanita yang menemukannya.
Tato di bagian dada depan bertuliskan 'Strength Hill Covrage' itu adalah moto hidup aku. Biarkan nanti suatu saat ada seorang wanita yang menemukannya.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment