Kedekatan Tissa Biani dengan Sang Ibu

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1DMf4skFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Tissa Biani Azzahra ternyata begitu dekat dengan ibunya. Bahkan, ke mana saja bintang sinetron 'Madun' itu pergi, di sampingnya selalu ada sang ibu.
"Mungkin Mama over protektif, Papa juga gitu. Mereka takut aku kena pergaulan yang salah, jadi dijaga terus. Mungkin sampai aku nikah atau udah punya anak pun masih dijaga Mama," ungkapnya.
Kepada detikHOT, ia mengaku merasa aman karena selalu dijaga orangtuanya. Apalagi menurutnya, sang ibu adalah sosok yang mengerti isi hatinya.
Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih
Tak jarang, dara 13 tahun itu mencurahkan isi hati kepada ibunya. Bahkan, menurutnya sang ibu juga kerap menjadi tempat curhat teman-temannya di lokasi syuting.
"Apalagi kalau soal cinta monyet dan pergaulan. Mama orangnya suka dapat cerita, malah teman yang ada di Madun banyak curhat sama Mama aku. Orangnya selalu anggap anak itu sebagai teman, bukan sebagai yang harus selalu diikutin jadi kaku," ujarnya.
Gara-gara hal itu, Tissa pun menilai banyak cowok yang berpikir dua kali untuk dekat dengannya.
"Soalnya karena aku masih kecil, banyak cowok yang lebih milih aku jadi adik aja, jadi kakak atau adik saja enak," katanya.


(nu2/nu2)
"); //]]>
"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment