Ingin Beli Gitar Rp 2 Juta, Tissa Biani Rajin Nabung

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1DMf4INFoto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Tissa Biani masih begitu polos ketika ditanya penghasilannya dari bermain sinetron dan film layar lebar. Ia mengaku saat ini hanya ingin membeli sebuah gitar akustik.
Dara kelahiran 24 Juli 2002 tersebut mengaku tak kepikiran untuk liburan. Menurutnya, ia lebih baik menabung demi membeli gitar yang bagus.
"Aku pengen yang colourfull, sama gitar kayak Sheryl Shenafia. Aduh, aku ngefans banget sama dia," ujarnya.
Hot Feature: Adu Seksi Luna Maya Vs Aura Kasih
Kepada detikHOT, bintang film '3 Nafas Likas' itu mengatakan gitar incarannya itu seharga Rp 2 juta. Kendati terlihat mudah bagi Tissa untuk membeli gitar itu saat ini juga, tapi ia tak melakukannya.
"Dua juta sih, cuma kita kan harus bagi-bagi uang. Jadi harus nunggu honor keluar dulu. Kan yang bawa gitar di sini aku doang, jadi kalau nyari aku itu bukan akunya, tapi gitar aku," katanya.
Tissa memang seperti mengidamkan sebuah gitar karena menjadi temannya di saat rehat syuting. Ia mengaku tak melakukan kegiatan apapun saat istirahat kecuali memetik gitar.
"Kalau lagi break aku main, cari-cari chord. Aku suka nyanyi-nyanyi," ujarnya.

(nu2/mmu)
"); //]]>
"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment