Jelang Jadi Ayah, Raffi Ahmad Berubah

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1E8MUlS
Jakarta - Pertengahan Agustus ini, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina akan segera melahirkan. Menurut ibu Raffi, Amy Qanita, sang putra banyak mengalami perubahan jelang menjadi ayah.
"Ada perubahan dia. Udah namanya udah lebih pola pikirnya pasti ada lebih dewasa ke depannya kan dia mau calon ayah. Apa lagi setelah dia melahirkan dia sudah merasakan mencintai anaknya pasti nanti," terang Amy kepada detikHOT, Rabu (5/8).
Simak: Baru Muncul, Ada Inisial K di Kasus Narkoba Eza Gionino
Bagi keluarga Nagita, ini akan menjadi cucu pertama. Semua pihak pun begitu antusias menyambut buah hati dari pasangan yang menikah 17 Oktober lalu.

"Kalau untuk keluarga Gigi, ini cucu pertama dia, seneng banget beda kan kalau saya sudah ada cucu saya sudah merasakan amat rasa cucu pertama dan kedua dan ketiga amat sangat dinanti dengan menunggu dengan perasaan bahagia," papar Amy.
Hingga kini, jenis kelamin anak Raffi dan Nagita masih belum diumumkan keluarga. Gigi diprediksi akan bersalin pada 20 Agustus.
(kmb/kmb)
Begini gaya Raffi mengaji saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2015). Pool/Gusmun/detikFoto.
Begini gaya Raffi mengaji saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/7/2015). Pool/Gusmun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment