Ini Tips Chacha Frederica Agar Tak Sering Cek-cok dengan Pasangan Jelang Nikah

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Asep Syaifullah - detikhot
http://ift.tt/1IVCNTxChacha Frederica dan Dico (Asep/detikHOT)
Jakarta - Banyak pasangan yang sering cek-cok menjelang pernikahannya. Penyebabnya tak lain karena banyaknya persiapan yang harus disiapkan menjelang momen pernikahan.

Chacha Frederica ternyanta punya tips agar hal tersebut tak terjadi. Apa itu?

"Tips ya buat yang mau nikah. Kan banyak ya kejadian gara-gara ribut masalah katering atau dekorasi. Kalau aku sama Dico, sebelum ketemu keluarga kita udah punya konsep yang nggak boleh diganggu," ucap Chacha saat ditemui di kawasan Senayan, Sabtu (15/8/2015).

"Kita sadar pernikahan bukan cuma antara aku dan Dico, tapi keluarga besar kita. Kayak ada porsi masing-masing. Hal-hal prinsip udah kita jadikan komitmen dari awal," sambungnya.

Chacha sendiri menyebut jika ada perdebatan pun bisa diselesaikan secara musyawarah tanpa harus emosi. Selain itu, ia pun merancang agar seminggu sebelum pernikahan bisa tenang tanpa harus memikirkan lagi persiapan pernikahan.

"Pokoknya saya udah bikin deal, h-7 nggak mau diganggu. Aku mau rileks, tenang karena ini momen luar biasa masuk ke pintu kehidupan baru. Aku sama Dico maunya tenang," jelasnya.

Chacha Frederica dan kekasihnya, Dico Ganindito rencananya memang mau melangsungkan pernikahan pada akhir Agustus ini. Namun, keduanya masih menyembunyikan tanggal pasti pernikahan mereka.

(fk/fk)
Manisnya Chacha. Pool/Noel/detikFoto.
Manisnya Chacha. Pool/Noel/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


Previous
Next Post »
Thanks for your comment