Fokus Karier, Nadia Vega Tunda Punya Momongan

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
http://ift.tt/1DXrZri
Jakarta - Nadia Vega memutuskan untuk menunda punya momongan. Keputusan tersebut diambil karena Nadia mencoba fokus dengan karier bermusiknya.
Tapi Nadia juga tak mau lama-lama menunda momongan. Namun, Nadia memang belum mau punya momongan dalam waktu dekat ini.
"Menunda si iya, sebentar aja nggak lama. Aku lagi bikin single untu musik dance dan masih tur DJ sama nyanyi. Masih mau karier dan nanti juga ada bisnis. Baru pikirin punya momongan habis itu," ucap Nadia saat ditemui di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.
Nadia mengaku sang suami Sultan Yaar Jorik Dozy sangat mendukung keputusannya itu. Meski pun orangtua Nadia sudah tak sabar untuk menimang cucu.
"Pastilah semua nunggu cucu. Tapi nggak maksa. Pas nikah juga nggak dipaksa menikah," jelas Nadia.
Belakangan Nadia memang sedang sibuk berada di balik turn table bergelut menjadi Disc Jockey (DJ). Selain itu, ia mengaku juga sedangkan menyiapkan sebuah lagu yang tak lama lagi akan dirilis.
"Aku udah lama nggak keluarin lagu karena fokus DJ. Jadi sekarang aku mau bikin lagu lagi. Ini dance jadi bisa dibawain pas aku tur DJ," ucapnya.
Nadia dan Sultan sendiri resmi menikah pada Juni lalu. Setelah menikah, Nadia pun memutuskan untuk tinggal di Singapura.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment