Kate Hudson Kepergok Mesra dengan Pria Misterius

Fakhmi Kurniawan - detikhot
http://ift.tt/1DXs26mKate Hudson dengan Pria Misterius (dok.Mirror)
Jakarta - Beberapa waktu lalu vokalis grup band Muse, Matt Bellamy kepergok tengah mencium seorang model bernama Elle Evans. Seperti tak mau kalah, kini giliran mantan tunangan Bellamy, Kate Hudson yang mesra dengan seorang pria.
Kate nampak tertangkap kamera tengah bergandengan tangan dengan seorang pria misterius saat keluar dari restoran di Los Angeles pada Sabtu (15/8) waktu setempat. Keduanya pun nampak begitu mesra seraya melempar senyum kepada fotografer yang membrondong foto mereka.
Tanpa mengeluarkan sedikit pun komentar, Kate dan pria misterius itu langsung bergegas ke sebuah mobil. Keduanya pun nampak masuk dalam satu mobil bersama.
Sampai saat ini masih belum jelas siapa sosok pria misterius itu. Tapi yang pasti ini kali pertama Kate nampak menggandeng pria lain setelah berpisah dengan Matt Bellamy pada delapan bulan lalu.
Sebelumnya, Kate memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa sosok pria. Sebut saja seorang dancer bernama Derek Hough dan bintang film 'Avatar' Joel David Moore.
Kate Hudson dan Matt Bellamy akhirnya memutuskan berpisah setelah empat tahun bertunangan. Hubungan keduanya pun sudah dikaruniai seorang putra bernama Bingham (4).
Kenakan top berwarna putih dipadu rok hitam berkilau dengan belahan kaki tinggi sepaha, Kate Hudson pamer kaki jenjang. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.
Kenakan top berwarna putih dipadu rok hitam berkilau dengan belahan kaki tinggi sepaha, Kate Hudson pamer kaki jenjang. Ian Gavan/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment