Ibunda Kaget Eza Gionino Ditangkap karena Narkoba

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1IH6WJx
Jakarta - Eza Gionino kembali harus berurusan dengan hukum, kali ini karena narkoba. Eza ditangkap dengan barang bukti sabu-sabu oleh Polres Jakarta Selatan pada Sabtu, (1/8/2015).

Setelah berita mengenai penangkapan Eza beredar, detikHOT mencoba menyambangi kediamannya di Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/8/2015). Rumah itu nampak sepi.

Pintu kediaman mantan kekasih Ardina Rasti itu tertutup rapat. Di garasi hanya terparkir mobil sedan putih dengan nomor polisi B 324 GIO.

Lihat Foto: Yuki Kato, si Tomboi yang Cantik

Tak lama, seorang wanita paruh baya menyapa dari balik pintu. "Saya ibunya," ucap wanita yang diketahui bernama Ruch Gaya tersebut.

Saat ditanya mengenai kebenaran kabar tertangkapnya Eza, Ruch pun terlihat kaget. Ia mengaku tidak tahu sama sekali soal berita yang kurang mengenakkan tersebut.

"Saya nggak tahu," katanya sambil mengelus dada.

Sementara di sisi lain, Waka Polres Jakarta Selatan AKBP Surawan mengaku jajarannya menangkan Eza di rumah tersebut. Saat Eza ditangkap ada ibu dan kakaknya yang melihat.

"Keluarga cukup kaget, hanya ada ibu dan kakaknya saja. Belum didampingi kuasa hukum. Keluarga sudah menjenguk. Baru keluarga," tegasnya.

(dar/nu2)
Polisi barang bukti narkoba yang disita dari pelawak Tessy.
Polisi barang bukti narkoba yang disita dari pelawak Tessy.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment