Sudah Resmi Menikah, Nadia Vega Masih Serasa Pacaran dengan Suami

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1WuUbI1
Jakarta - Nadia Vega telah resmi dinikahi oleh bule Belanda bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada Juni lalu. Setelah resmi menikah, Nadia mengaku serasa seperti masih pacaran dengan Sultan.
Meski begitu, beberapa perbedaan juga dirasakan saat masih pacaran dan sekarang menikah. Salah satu yang paling mencolok adalah setiap kemana pun Nadia pergi harus mendapat izin dari sang suami.
"Sekarang masih sama kayak pacaran dulu, bedanya sekarang lebih intens. Biasanya terserah aku sekarang harus tahan diri," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Selain soal izin suami, beberapa keseharian Nadia juga berubah saat bersama sang suami. Kini, Nadia harus membiasakan diri memasak untuk suami.
"Masak paling susah soalnya aku nggak pernah masak. Suami juga sukanya lebih ke makanan vegetarian meski bukan vegetarian, untuk aku jadi belajar lagi dan minta resep ke Mamah," jelasnya.
Beberapa masakan khas Indonesia pun sempat dibuatkan Nadia untuk Sultan. Nadia menuturkan suami suka makan sayur-sayuran.
"Dia suka makanan sunda, gado-gado, ayam goreng, mi goreng dan sayur-sayuran," tuturnya.(fk/fk)
Nadia Vega dan David 'NOAH' hadir bersama di acara tersebut. Pool/Noel/detikFoto.
Nadia Vega dan David &#39;NOAH&#39; hadir bersama di acara tersebut. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment