Positif Pakai Narkoba, Vitalia Sesha Cuma Berstatus Saksi

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1Vtunf1
Jakarta - Model seksi Vitalia Sesha terbukti menggunakan narkoba jenis ekstasi pasca ditangkap pada 11 Juli lalu di Hotel kawasan Jakarta Utara. Tapi sampai saat ini, Vitalia hanya berstatus saksi.

"Sampai saat ini dia masih sebagai saksi. Tpai dia masuk rehabilitasi. Statusnya masih sebagai saksi dan direhab," terang Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi, Rabu (22/7).

Foto: Adik Kimberly Ryder Ini Tak Kalah Cantik dari Sang Kakak

Vitalia ditangkap bersama enam rekannya. Meski positif pakai narkoba, Vitalia tak terbukti memiliki barang bukti ganja hingga happy five yang disita polisi. Karena itukah Vitalia tak menjadi tersangka?

"Dari awal kita jelaskan kalau dia tidak terdapat properti di tasnya, maupun di badannya barbuk itu. Sampai saat ini dia masih sebagai saksi. Tapi dia masuk rehabilitasi. Statusnya masih sebagai saksi dan direhab," paparnya.

Saat ini, Vitalia diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Sebelumnya ia juga sudah menjalani assesment. Meski positif menggunakan narkoba, model berstatus janda dua anak itu mengaku dijebak.

(kmb/kmb)
Ia juga berpose dengan dua wanita berambut pendek yang sepertinya juga petugas kepolisian. (Instagram/vitaliashesya15)
Ia juga berpose dengan dua wanita berambut pendek yang sepertinya juga petugas kepolisian. (Instagram/vitaliashesya15)<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Fari
admin
3 August 2015 at 02:06 ×

Jakarta, Aktual.com — Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso menyebutkan, ketiga terperiksa kasus pesta narkoba yang digerebek di apartemen di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, positif menggunakan narkoba.

“Hasil tes urin, semua positif,” kata Kabareskrim di Mabes Polri, Jakarta, Senin (3/8).


Tiga Pelaku yang Ditangkap di Mega Kuningan Positif Gunakan Narkoba

Congrats bro Fari you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment