Adele Mengaku Berjanggut Habis Melahirkan

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Adele Mengaku Berjanggut Habis MelahirkanFoto: Getty Images
- Penyanyi Adele mengungkapkan sebuah fakta yang mungkin terdengar lucu. Pelantun 'Make You Feel My Love' itu mengejutkan penggemarnya ketika dia bilang bahwa salah satu bagian wajahnya mulai ditumbuhi janggut.

Hal itu dikatakan Adele ketika manggung di SSE Hydro Arena, Glasgow. Setelah melahirkan, Adele merasa memiliki hormon testosteron lebih banyak.

"Ketika aku hamil, terdapat banyak testosteron dalam tubuhku sehingga tumbuh janggut," katanya.
Adele kemudian melontarkan lelucon bahwa dia memberikan nama bagi jenggotnya. Awalnya penggemar merasa penyanyi berusia 27 tahun itu hanya bercanda, sebelum Adele memberi penegasan.

"Aku baru memangkasnya semalam. Ini benar terjadi, aku tidak sedang membuat lelucon. Aku benar punya janggut dan aku bangga akan itu. Aku menyebutnya Larry," katanya.
(ich/ich)
Selain berhasil membawa pulang empat piala, penampilannya di red carpet juga mencuri perhatian. Luca Teuchmann/Getty Images/detikFoto.
Selain berhasil membawa pulang empat piala, penampilannya di red carpet juga mencuri perhatian. Luca Teuchmann/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment