Marshanda Pernah Curhat ke Mantan Manajer, Ini Isinya








Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1svvNW4

Jakarta - Sebagai orang yang pernah dekat dengan Marshanda, Lia mengatakan dirinya kerap menjadi tempat curahan hati sang artis. Ia pun menuturkan salah satu isi curhat Marshanda.



"Chacha pernah telepon saya nangis dia bilang mama begini-begini. Besoknya saya datang dan ternyata dia sudah pelukan lagi sama mamanya," kata Lia saat ditemui di kediaman Marshanda di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8/2014) malam.



Saat mendengarkan curahan hati sang artis, Lia tak langsung memberikan solusi. Dirinya terlebih dahulu menenangkan Chacha sampai keesokan harinya baru datang ke rumahnya.



"Saya bilang ke dia, mama lo bilang sama gue begini, gimana Cha? Mama sayang sama Chacha lho, kayak kitalah kalau lagi kesel sama orang ya keselnya saat itu saja," urai Lia.



Lia menambahkan, sosok sang artis yang pernah menjadi kliennya itu tergolong sangat pekerja keras. Bahkan, saking rajin bekerja Chacha sering mengalami kelelahan.



(wes/wes)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Ibunda Marshanda Akhirnya Buka Suara



  • Marshanda Ngaku Disekap, Ben dan Sienna Asyik Liburan



  • Gaya Marshanda Saat Berhijab, Syahrini Cetar Warna-warni di Italia


  • http://ift.tt/1spd3sf

    Ben & Marshanda Semakin Berseteru Hak Asuh Anak


  • http://ift.tt/1pDtAqg

    Marshanda Mangkir Dari Sidang, Ben Hanya Bisa Kecewa





3








Previous
Next Post »
Thanks for your comment