Dinilai Ibunda Elegan, Denada Takkan Umbar Masalah Perceraiannya

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1InkA6z
Jakarta - Selama ini, Denada Tambunan belum buka suara sedikit pun mengenai masalah rumah tangganya. Hanya orang-prang terdekat ataupun pengacaranya saja yang mewakili menjadi juru bicara.
Menurut ibundanya, Emilia Contessa, sang putri memang ia nilai akan menjaga tutur katanya. Denada diyakini Emilia tak akan mengumbar masalah rumah tangga ke publik, meski nanti datang ke sidang cerai.
"Anak saya nggak begitu, anak yang sangat elegan yang bisa menahan. Bisa berkata-kata baik, pasti dia akan bicara dengan bahasa dengan baik saya juga," yakin Emilia dihubungi detikHOT, Kamis (23/7/2015).
Emilia menambahkan, sang putri sudah teguh akan keputusannya bercerai dari sang suami, Jerry Aurum. Hingga kini, Denada disebut sudah siap lahir batin berpisah.
Emilia pun siap mendampingi terus anaknya itu menghadapi prahara rumah tangga hingga nanti benar-benar diputus cerai.
"Dia menikah hampir empat tahun. Ini suatu peristiwa besar buat dia tapi saya selalu mendampingi anak saya, dia butuh pendampingan dia beratlah pasti. Tapi tidak apa-apa semua harus dihadapi," urainya.
Sidang cerai perdana Denada akan digelar pada 3 Agustus nanti. Denada yang menikah dengan Jerry di Bali telah dikaruniai satu orang putri.
Foto: Mau Tahu Artis Young and Famous Paling Berbakat Versi detikHOT? Simak di Sini!

Soal Seksi: Luna Maya Vs Aura Kasih, Siapa Juaranya?



Denada mengenakan rok metalik dan Shakira mengenakan dress metalik. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Denada mengenakan rok metalik dan Shakira mengenakan dress metalik. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment