Tak Punya Ongkos, Fans Olga dari Lampung Ini Nekat ke Jakarta




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi












Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1EkeXTZ

Jakarta - Karena kerendahan hatinya, Olga Syahputra sangat dicintai para penggemarnya. Jadi tak heran, jika Olga Lovers berdatangan dari segala penjuru Indonesia untuk melayat.



Salah satu yaitu pria berusia 20 tahun bernama Arif. Meski tak punya ongkos, Fans Olga ini datang Lampung untuk melayat ke rumah duka yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur.



Arif mengaku harus mencari tumpangan gratis agar bisa sampai ke Jakarta. Begitu mendengar kabar Olga meninggal, ia berangkat dari Lampung pukul Jumat (27/3/2015) malam.



"Malem Sabtu jalan dari Lampung, sampai Sabtu jam 3 pagi. Nebeng-nebeng aja, kan nggak ada ongkos. pengen ketemu saja sama keluarga almarhum," ujarnya saat ditemui di depan rumah orang tua Olga, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (29/3/2015).



Foto: Pelayat Masih Padati Makam Olga Syahputra



Agar tak membayar tidak tiket bis, Arif membantu kernet mengangkat barang-barang penumpang ke bagasi. "Naik bis Arimbi gratis, aku bantu angkatin barang penumpang," ujarnya.



Selama berada di Jakarta, Arif pun tidur di masjid dekat kediaman rumah orangtua Olga. Untuk makan, ia mengandalkan pemberian orang lain.



Lalu, bagaimana Arif pulang ke Lampung? "Ya belum dipikirkan. bawa badan aja lah," jawabnya.



(hkm/hkm)



Tenda bewarna biru terlihat masih berdiri di atas makam Olga.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,








Previous
Next Post »
Thanks for your comment