Ini Pesan Olga Syahputra pada Ayu Ting Ting




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi












Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1NrMD3s

Jakarta - Terlalu banyak kenangan yang dirasakan Ayu Ting Ting bersama Olga Syahputra. Ada satu pesan Olga yang tak dilupakan ibu satu anak itu hingga kini.



"Dia bilang jangan sombong, jangan suka merendahkan orang soalnya kita nggak tahu nasib orang gimana," kata Ayu mengenang ucapan Olga saat ditemui di rumah orang tua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, (29/3/2015).



Ayu mengaku menyesal tak dapat menghadiri pemakaman Olga pada Sabtu (28/3/2015) lantaran harus kerja di luar kota. Pelantun 'Alamat Palsu' itu juga sempat tak percaya saat mendengar kabar Olga meninggal dunia.



"(Saya tahu Olga meninggal) Dari temen saya ngabari, saya nggak percaya. (Saya) Telepon Billy, nggak ada yang angkat. (Akhirnya saya) Percaya saat Billy WhatsApp saya bilang (Olga) udah nggak ada," ujarnya lagi.



Ayu berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Ia percaya ini adalah jalan yang terbaik untuk Olga.



"Kalau saya lihat bapak (Olga) emang udah ikhlas, rela, ibu juga walau sedih wajar orang tua mana yang nggak sedih tapi mereka tau ini yang terbaik," tutupnya.



(kak/hkm)



Tenda bewarna biru terlihat masih berdiri di atas makam Olga.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,








Previous
Next Post »
Thanks for your comment