Nila, Polwan Cantik Anak Tukang Ojek yang Jadi Personel Girlband





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi






Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/1EfIGLLdok pri

Jakarta - Polisi wanita kini jadi fenomena. Apalagi seorang polwan cantik kerap dijadikan meme karena kecantikannya.



Bukan cuma itu, Polwan memang seperti magnet tersendiri untuk dunia hiburan. Kini muncul lagi nama Brigadir Nila Sunarjo yang memiliki kisah cukup unik.



Nila mengaku dulu hidupnya cukup sederhana. Sang ayah juga sempat mengojek. Ia pun melalui perjalanan cukup ajaib hingga bisa lulus menjadi polisi.



"Menjadi seorang polwan memang cita-cita saya dari kecil tapi sejak sekolah saya merasa pesimis karena banyak yang bilang kalau jadi polisi itu mahal, setelah lulus SMA sempat menganggur karena memang nggak ada uang buat kuliah juga," bukanya kepada detikHOT, Selasa (3/3/2015).



Setelah sempat menganggur cukup lama pasca lulus SMA, ia mencoba peruntungan dengan mendaftarkan diri menjadi seorang polisi. Nila mengaku awalnya tak pede dan hanya modal nekat.



"Saya modal nekat aja dan tentu diiringi usaha dan doa, dan akhirnya alhamdulillah lolos. Saya dan keluarga sangat bersyukur, dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya," ujar Nila.



Nila melanjutkan, setelah resmi menjadi seorang polisi, ia meminta sang ayah untuk berhenti mengojek. "Saya minta bapak buka bengkel. Alhamdulillah sekarang sudah nggak ngojek lagi, sudah jadi montir motor," tuturnya.



Menyoal kesibukan, Nila yang merupakan personel girlband polwan, Zebra Metro Voice mengaku gembira bisa menyalurkan hobi menyanyinya.



"Kita memang sering mengisi acara internal di kepolisian dan sering diundang stasiun TV untuk isi acara ataupun talkshow," tutupnya.





(kmb/kmb)





Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,
















Previous
Next Post »
Thanks for your comment