Wow! Abimana Bisa Ubah Bentuk Badan Dalam Waktu Singkat






Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/YPrah2

Jakarta - Tubuh setiap orang memang berbeda, jika banyak yang sulit menurunkan berat badan, berbeda dengan aktor Abimana yang mengaku mudah membentuk tubuhnya.

Abimana memang dikenal sebagai aktor profesional yang harus siap menjadi sosok apapun sesuai permintaan produser. Dalam film terbarunya, 'Haji Backpaker', Abimana pun tiba-tiba tampil kekar.

"Kalau naikin atau turunin gue tergantung produser konsepnya bagaimana. Gue gampang sih kalau mau kurus itu makannya sedikit, olahraganya sampai tekor," ungkapnya saat ditemui di Hitam Putih Trans7, Selasa (16/9/2014).

Setiap pekerjaan menurutnya memang ada tantangan. Tapi sebagai manusia normal, ia juga berharap tak ada aturan untuk asupan makanan seperti yang harus dijalaninya saat ini.

"Gue senang kalau nggak diatur, kayak makan sepuasnya. Tapi kita ada kerjaan gini, produse pengen orang backpacker yang ada muscle-nya," tuturnya.

(nu2/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Gaya Etnik si Cantik Laudya Cynthia Bella



  • Dewi Sandra Berseri-seri



  • Laudya Cynthia Bella, si Cantik yang Tak Jomblo Lagi


  • http://ift.tt/Xd9fPz

    Untuk Merubah Mood, Ariel Ganti Warna Rambut


  • http://ift.tt/YPr6y1

    Berulang Tahun Ke-18, Cinta Verrel pada Cinta Laura Kandas





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment