Aura Kasih: Saya Nggak Bisa Dibeli dengan Uang







Gosip Jadi Simpanan Pejabat



http://ift.tt/1mcOTBWAura Kasih (asep/detikhot)

Jakarta - Penyanyi seksi Aura Kasih adalah salah satu selebriti yang sering digosipkan jadi perempuan simpanan pejabat. Dengan tegas, ia membantah kabar itu.

Meski sering tampil seksi, pelantun 'Mari Bercinta' itu mengaku bukan tipe perempuan murahan. Ia pun memiliki prinsip dirinya tak bisa dibeli dengan uang.

"Saya adalah wanita yang memegang teguh pada prinsip, dan nggak akan bisa goyah," ujarnya, saat ditemui usai syuting 'Hitam Putih' di Pancoran, Jakarta, Selasa (16/9/2014).

"Contoh gosip kemaren jadi simpanan pejabat, meski dia anak pejabat atau pejabat, tapi saya nggak bisa dibeli sama uang," lanjut bintang sinetron 'Pashmina Aisha' itu.

Aura mengungkapkan selama ini dirinya berusaha santai menghadapi semua gosip miring itu. Namun, sebenarnya ia sangat stres.

"Aku sih berusaha santai menghadapinya, di balik itu aku nangis-nangis," tutur Aura yang kini berusia 26 tahun.



(hkm/hkm)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Aura Kasih, Cantik Tapi Masih Jomblo Lho



  • Aura Kasih Berbibir Merah



  • Cantik Bergaun Pastel ala Nikita Willy dan Aura Kasih





3





Previous
Next Post »
Thanks for your comment