Jadi Korban Perampokan, Farah Quinn Rugi Hampir Rp 1 Miliar









Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1suQLIg

Jakarta - Kasus perampokan yang menimpa Farah Quinn sudah memasuki agenda persidangan. Dalam perjalanan persidangan kasus tersebut, muncul beberapa fakta baru.

Salah satu fakta baru adalah nilai kerugian yang dialami Farah. Ia mengaku kerugiannya mencapai hampir Rp 1 Miliar.

"Mungkin hampir Rp 1 Miliar. Enggak semua yang ilang itu diamond. Itu ada diamond yang pertama saya beli. Laptop, ada cincin yang berharga, precious stone," tuturnya di Pengadilan Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014)

Farah mengaku laptop menjadi barang paling berharga yang harus direlakannya. Beberapa barang lain seperti cincin juga sangat disayangkan dan direlakannya.

"Laptop saya itu sudah agak tua usianya tahun 2009. Memorinya itu enggak bisa terganti. Foto sangat precious, dari bayi. Ada beberapa cincin yang saya ingat itu sakit banget pas tahu ilang. Kan harus let go," ujarnya.

Farah sendiri mengaku lebih waspada setelah kejadian perampokan yang menimpanya. Beberapa ruangan lebih ditingkatkan lagi keamanannya.

(fk/ron)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Farah Quinn di Persidangan



  • Farah Quinn Buka-bukaan Soal Gugatan Cerainya



  • 10 Hot Photo Minggu Ini, dari Syahrini Hingga Farah Quinn


  • http://ift.tt/1pTv1Ex

    Farah Quinn Sudah Perkenalkan Pacarnya Kepada Sang Anak


  • http://ift.tt/1pTuYZB

    Farah Quinn Merasa Belum Pantas Kenalkan Pacar Barunya





3






Previous
Next Post »
Thanks for your comment