Dikabarkan Pacari Diego, Jupe: Saya Nggak Mau Bilang Benar atau Tidak









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1suQR2H

Jakarta - Santer dikabarkan pacaran dengan Diego Michiels, Julia Perez plin-plan. Ingin bermain teka-teki, ia pun tak mau membantah atau membenarkan kabar tersebut.

Kabar kedekatan dirinya dengan Diego tersebar lantaran foto-fotonya di Instagram. Akan tetapi, pelantun 'Aku Rapopo' itu masih tak mau berterus terang apakah benar pria dalam foto-fotonya ada Diego.

"Saya nggak mau bilang itu benar apa nggak," ucap Jupe ditemui usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Dalam salah satu foto, terlihat Jupe sedang mencium tangan seorang pria bertato. Selain itu ada juga foto Jupe sedang merangkul seorang pria, tapi sayang keduanya membelakangi kamera.

Belum selesai berita soal dirinya dan Diego, Jupe kembali diterpa kabar punya hubungan spesial dengan pesepakbola. Jika sebelumnya seorang penyerang dan pemain sayap, kini Jupe kabarnya dekat dengan seorang penjaga gawang.

"Apalagi? Pacar-pacar saya, saya mau jadiin kesebelasan. Saya pelatihnya," canda Jupe menjawab kabar tersebut.

"Intinya saya hanya berteman. Masih proses move on," tandasnya.



(pus/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Ehm... Julia Perez dan Gaston Mesra Lagi



  • Julia Perez Hot di Bali, Alya Rohali Tampil Bareng Anak



  • Ultah, Julia Perez Tampil Hot di Bali


  • http://ift.tt/1st7prN

    Jupe Pukul Gaston Saat Syuting Video Klip Terbarunya


  • http://ift.tt/1nHqfnb

    Jupe Bangkit Dari Keterpurukan Karena Keluarga & Jupenizer





3






Previous
Next Post »
Thanks for your comment