Gaston Minta Jupe Tak Bersama Diego, Cemburu?









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1nITtlK

Jakarta - Kabar kedekatan, antara Julia Perez dan Diego Michiels sudah sampai ke telinga Gaston Castano. Gaston pun berharap Jupe tak bersama Diego. Cemburu?

"Ya dia cemburu, kalau bisa jangan sama Diego," celetuk Jupe saat dijumpai usai mengisi 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/8/2014).

Sadar celotehnya akan memancing banyak pertanyaan, Jupe langsung berusaha menghindar. Jupe mengaku, dirinya kini sudah dalam proses move on.

"Ah, ngomong dah gua," ucap Jupe sambil menerobos awak media yang mewawancarainya.

Kisah cinta Jupe dan Gaston memang sudah kandas. Akan tetapi, pelantun 'Aku Rapopo' itu mengaku masih berhubungan baik dengan Gaston.

"Intinya saya sama Gaston berhubungan baik," ucap Jupe tersenyum.

Sama-sama menjadi pemain bola, Gaston dan Diego punya penilaian berbeda di mata Jupe. Tak mau terlihat memihak di antara kedua pria yang dekat dengan dirinya, Jupe menganggap Gaston dan Diego punya kelebihan masing-masing.



"Nggak bisa dibandingin. Gaston punya kelebihan masing-masing. Diego juga punya kelebihan masing-masing. Semua laki-laki punya kelebihan," tandas Jupe.



(pus/nu2)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Ehm... Julia Perez dan Gaston Mesra Lagi



  • Julia Perez Hot di Bali, Alya Rohali Tampil Bareng Anak



  • Ultah, Julia Perez Tampil Hot di Bali


  • http://ift.tt/1st7prN

    Jupe Pukul Gaston Saat Syuting Video Klip Terbarunya


  • http://ift.tt/1nHqfnb

    Jupe Bangkit Dari Keterpurukan Karena Keluarga & Jupenizer





3






Previous
Next Post »
Thanks for your comment