Miss Universe 2013, Gabriela Isler Senang Bisa Belajar Buat Bakpia


Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1jZXJjM

Jakarta - Kehadiran Miss Universe 2013 Gabriela Isler dalam kunjungannya ke Indonesia memang selalu dinanti. Dalam rangka agenda kerjanya, wanita asal Venezuela itu senang dapat membuat makanan khas Yogyakarta, Bakpia.

Dalam kunjungannya ke Citrus Departement Store Mal Cilandak, Jakarta Selatan Gabriela sangat senang menemui masyarakat Indonesia yang murah senyum. Dirinya pun senang ketika berkunjung ke kota Gudeg, Yogyakarta membuat makanan khas Yogyakarta, Bakpia.

"Saat saya berkunjung ke Yogyakarta, saya senang bisa membuat Bakpia," ujar Gabriela Isler dengan aksen Inggris-Spanyol saat ditemui di Mal Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2014).

Kehadiran Gabriela Isler tak luput juga ditemani oleh Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti yang baru saja dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2014. Tampak cantik menggunakan dress warna hijau ditambah dengan kain tenun khas Palembang, dirinya pun senang dapat menggunakan kain tradisional lainnya yakni Batik.

"Saya senang pakai busana ini, apa lagi Batik saya suka sekali." Tandas Gabriela

(mah/fk)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




  • 5 Kostum Nasional Terbaik di Miss Universe 2013.



  • 10 Hot Photo Terbaik Minggu Ini.



  • Ini Gabriela Isler, Miss Universe 2013.



  • Parade Gaun Malam Kontestan Miss Universe 2013 (3).



  • Parade Gaun Malam Kontestan Miss Universe 2013 (2).





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment