Ayu Ting Ting Ingin Cepat Bercerai dengan Enji Agar Hidupnya Tenang


Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1dWfyrTAyu Ting Ting (Desi/detikHOT)

Jakarta - Ayu Ting Ting resmi menggugat cerai Enji pada 27 Januari lalu. Ingin hidupnya lebih tenang, Ayu ingin cepat-cepat bercerai dari Enji.

"Saya mah pengennya cepat selesai, biar tenang hidup saya," ucap Ayu, saat ditanya soal proses perceraiannya, ditemui di daerah Cililitan Kecil, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2014).

Hingga kini, Ayu memang tidak pernah mau memikirkan soal Enji. Bahkan, ketika ditanya apakah dirinya akan memberikan izin pada Enji untuk bertemu putri kecilnya, ia langsung menjawab tidak.

"Kemarin nggak ingat bayi saya, sekarang baru nyariin, capek deh," celetuk Ayu.

Selain itu, sempat beredar kabar bahwa pelantun 'Alamat Palsu' itu sengaja menjauhkan diri dari beberapa rekan artis yang bersahabat dengan Enji. Salah satunya adalah sosok Raffi Ahmad yang dikenal dekat dengan Enji.

"Nggak! Kemarin Raffi abis invite BBM saya. Nggak di-delete, kan emang kemarin sempat hilang semua kontak BBM. Kemarin juga Raffi sempat mau kasih kado," tepis Ayu dengan wajah yang cukup terkejut.

(pus/fk) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • 10 Hot Photo Terbaik Minggu Ini.



  • Penampilan Perdana Ayu Ting Ting Pasca Melahirkan.



  • Perut Hamil Ayu Ting Ting.



  • Baby Sexyola Picu Amarah Anggita.



  • Ayu Ting Ting Tetap Eksis.





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment