Jessica Iskandar Tak Mau Kabar Pernikahannya Dibesar-besarkan




Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1ewt5Ha

Jakarta - Jessica Iskandar akhirnya menanggapi kabar yang menyebutkan dirinya akan segera menikah. Ia hanya ingin berita bahagia tersebut tidak dibesar-besarkan.

Sebagai sahabat, Raffi Ahmad penasaran dengan kabar rencana Jessica akan menikah. Begitupun dengan Olga Syahputra, orang yang dikabarkan pernah dekat dengan Jessica.

Namun wanita pemilik nama asli Yesisca Iskandar itu sepertinya memang tak mau menceritakan lebih lanjut soal kabar bahagia tersebut. Kenapa?

"Aku malas nanggepinnya, tanggepin aja sendiri," ujar Jessica di tayangan live pada salah satu televisi swasta, Rabu (26/2/2014).

Lebih lanjut, Jessica mengaku tak mau kabar tersebut menjadi lebih besar. Ia hanya ingin sahabat-sahabatnya tersebut ikut mendoakan yang terbaik untuknya.

"Pokoknya aku gak akan klarifikasi apa-apa, kalau bener ya alhamdulillah, kalau nggak ya mungkin lain waktu aku bisa bahagia sama orang lain," tandasnya.(dar/kmb) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Jessica Iskandar Cantik Bergaya Kasual.



  • One Shoulder Jumpsuit Jessica Iskandar.



  • Gaya Misterius Jessica Iskandar di Kantor Polisi.


  • http://ift.tt/1cyBFEf

    Bara Tampubolon Berharap Lebih Kepada Jessica Iskandar


  • http://ift.tt/1aZ9fHl

    Olga Syahputra: "I am Famous"





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment