Raffi Ahmad Sebut Jessica Iskandar Bakal Menikah di Amerika




Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1cmWa8c

Jakarta - Selain dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat, Jessica Iskandar juga digosipkan bakal menikah di luar negeri. Sahabat seprofesinya, Raffi Ahmad bahkan menyebutkan kalau Jessica akan menikah di Amerika.

"Kok lo nggak cerita sih sama gue kalau mau nikah? Pantesan lo bilang mau ke Amerika mau liburan, padahal mau nikah ya?" tanya Raffi di sebuah acara live di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu (26/2/2014).

Mendengar pertanyaan tersebut, Jessica tak langsung menjawab. Ia hanya terdiam dan sempat meneteskan air mata.

Sebagai orang yang dekat dengan Jessica, Olga Syahputra pun penasaran. Olga juga mendesak agar wanita yang dikabarkan akan menikah dengan pria Jerman itu memberikan klarifikasi.

"Nggak ada salahnya cerita. Ini kan berita bahagia lo, jerita aja. Kalau bener bilang iya kalau nggak ya bilang nggak," ucap Olga.

Namun sepertinya Jessica memang tidak mau terbuka soal urusan pribadinya. Ia mengaku hanya ingin berbagi mengenai karyanya saja. "Nggak ada yang harus diklarifikasi. Aku maunya ngasih tahu soal karya aku, aku nyanyi terus konser gitu," jawabnya.(dar/kmb)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Jessica Iskandar Cantik Bergaya Kasual.



  • One Shoulder Jumpsuit Jessica Iskandar.



  • Gaya Misterius Jessica Iskandar di Kantor Polisi.


  • http://ift.tt/1cyBFEf

    Bara Tampubolon Berharap Lebih Kepada Jessica Iskandar


  • http://ift.tt/1aZ9fHl

    Olga Syahputra: "I am Famous"





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment