Justin Bieber Sering Terkena Masalah, Ini Nasihat Miley Cyrus


Tia Agnes Astuti - detikhot

http://ift.tt/1jZXIwu

Jakarta - Meski dikenal sebagai penyanyi yang suka bikin ulah di atas panggung, Miley Cyrus masih merasa harus memberi nasihat kepada Justin Bieber. Miley tak mau melihat Bieber terus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Kau (Bieber) punya banyak uang. Bayar orang untuk memastikan anda tidak mendapat masalah lagi. Jika ingin berpesta, buatlah klub di rumah anda," ujar Miley seperti dikutip dari E Online, Minggu (2/2/2014).

Penyanyi berusia 21 tahun ini mengatakan kata-kata bijak itu ketika ia menghadiri acara NBC 'The Tonight Show Jay' beberapa waktu lalu. Saat itu, ia diminta untuk mengomentari pemberitaan soal Justin Bieber yang belakangan ramai dibicarakan.

"Ini lucu karena semua orang menaruh gambar orang ini (Justin Bieber) di mug tapi justru ia banyak lakukan hal ilegal," ucapnya.

"Saya tidak melakukan sesuatu yang ilegal. Itu semua benar yang saya lakukan dan legal," sambungnya.

Sebelumnya pada 23 Januari lalu, Bieber ditangkap karena pengaruh alkohol, ganja, dan Xanax ketika mengemudi dengan lisensi kadaluwarsa. Miley yang sudah terkenal sejak usianya masih remaja, merasa pernah senasib dengan Bieber.

"Saya tidak jauh lebih tua dari dia. Jadi aktu tidak ingin merasa seperti mentoring dia. Tapi aku membimbingnya di jalan karena saya sudah pernah melakukan hal ini untuk waktu yang lama," pungkasnya.(tia/fk)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Berpesta Bersama Miley Cyrus di Akhir Tahun 2013.



  • Miley Cyrus Pamer Perut di Jingle Ball 2013.



  • Miley Cyrus Ngejreng di Panggung Bambi Awards.



  • Wow, Miley Cyrus Tampil Tertutup.



  • Raih Penghargaan, Miley Cyrus Merokok di Panggung.





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment