Ini Curahan Hati Ayah Asmirandah




Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1gnf6dL

Jakarta - Ayah Asmirandah, Anton Zantman terlihat sangat syok saat ditanya tentang kabar terbaru sang buah hati. Belum lama ini beberapa media sempat memuat foto mirip Asmirandah dan Rivano sedang beribadah bersama.

Lalu bagaimana perasaan Anton saat ditanya mengenai kabar tersebut? Ditemui di kediamannya, di Tanah Baru, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014) Anton mengungkapkan kekecewaannya terjadap sang buah hati.

Meski begitu Anton mengatakan dirinya tidak mengetahui apakah benar yang ada di dalam foto itu adalah Asmirandah atau bukan. Ia pun merasa jika Rivano telah mencuri anak yang selama ini sudah dirawatnya.

"Kalau itu jangan tanya saya, tanya Andah saja. Yang jelas, dia mencuri anak saya," ucapnya.

Anton pun mengungkapkan jika Andah kini sudah jarang untuk kembali ke rumah. Hanya beberapa kali saja Andah mengunjungi kedua orangtuanya. Tak ada satu pun yang berubah saat Andah berada di rumah. Kebiasaan Andah menyaipkan sarapan pagi serta membangunkan tidur kedua orangtuanya masih dilakukannya.

"Andah ke sini sendirian nggak sama dia (Rivano). Kalau sama Rivano mah saya nggak mau terima," ucapnya.

Lalu bagaimana dengan kegiatan Asmirandah saat berada jauh dari orangtuanya? Jawaban Anton pun cukup mengagetkan. Ia mengatakan sebenarnya jika sang putrinya itu masih terus ingin berkarya.

"Kasihan dia, nggak syuting sekarang ya itu hukuman buat dia saja sih. Tapi kan ternyata ada kasus ini jadi sinetronnya ditunda-tunda. Siapa yang mau tayangin dia sekarang? Kasihan kan," jawab Anton.





(wes/wes)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Ayah Asmirandah Jadi Saksi Sidang Pembatalan Nikah.



  • 10 Hot Photo Terbaik Minggu Ini.



  • Asmirandah & Rivano Akui Pernikahannya.


  • http://ift.tt/1mSEohw

    Pembatalan Pernikahan Asmirandah & Jonas Rivanno Dikabulkan


  • http://ift.tt/1mSElT2

    Asmirandah Telah Dibaptis di Gereja Tiberias Jakarta





3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment