Cerita Ikang Fawzi Setelah Kecelakaan











Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1e6sO32

Jakarta - Kondisi Ikang Fawzi berangsur-angsur membaik setelah kecelakaan di Tol Cipularang pada 23 Januari lalu. Ikang pun menceritakan sedikit aktivitas pasca kecelakaan.

"Alhamdulillah berkat doa temen-temen sampai tiga hari berturut-turut saya kerjanya bales-bales SMS aja," cerita Ikang saat berbincang, Rabu (29/1/2014).

Ikang mengatakan, dia sudah bisa sedikit beraktivitas meski belum maksimal. Setidaknya penyanyi rock era 80-an itu sudah bisa berjalan.

"Tapi Masih istirahat, karena sakit-sakit hampir seluruh badan karena yang kena benturan," jelasnya.

Ikang mengalami kecelakaan saat menempuh perjalanan ke Bandung. Mobilnya menabrak truk tangki BBM. Namun ia tak mengalami luka serius.

Suami Marissa Haque itu pun mengaku ada hikmah di balik kejadian tersebut. Apa itu?

"Hikmahnya itu adalah maut itu deket sekali sama kita, selama ini saya hanya dengar dari ceramah-ceramah, tapi saya alami langsung dan mulai dari sekarang dengan kondisi saya, saya harus atur hidup saya supaya manfaat untuk bisa beribadah lebih giat lagi," tutupnya.

(kmb/kmb) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Meski Tak Lagi Muda, Ikang Fawzi Tetap Bergelora.





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment