Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara Soal Terlibat Prostitusi

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara Soal Terlibat Prostitusi Foto: Mahar/detikhot
Jakarta - Setelah sempat bungkam kala dirinya tertangkap polisi atas dugaan prostitusi online Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Nikita menggelar jumpa pers terkait kabar miring tersebut.
Ada beberapa hal yang ia utarakan. Di antaranya kabar mengenai ia telah menerima transfer dana sebelum ia tertangkap di kamar hotel.
"Sehubungan dengan adanya kabar tentang Niki selama ini. Niki ingin memberi klarifikasi, satu adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali dan ini bisa dibuktikan dari hasil buku tabungan yang telah diprint oleh niki," ujarnya di sebuah kafe di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Ia pun mengulang pernyataan Partahi Sihombing pengacara yang mendampinginya setelah dirinya tersangkut kasus ini. Niki mengungkapkan ia tak mengenal F dan O dua muncikari yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

"Pokoknya Niki mau menegaskan yang namany F dan O tidak kenal dan berkomunikasi tidak pernah," tambahnya.
Tak banyak lagi yang diungkapkan bintang film 'Lihat Boleh, Pegang Jangan' (2010) itu. Jumpa pers yang digelarnya berlangsung singkat. Ia pun berlalu meski wartawan memberikan pertanyaan tambahan.(doc/doc)
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment