Rihanna dan Drake Balikan Lagi?




Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1gnf7yp

Jakarta - Sering dikabarkan putus nyambung, rumor tentang hubungan Rihanna dan Drake masih akan terus menjadi bahan pembicaraan. Kali ini keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama berpesta sehari sebelum dan pada malam Grammy. Apakah kali ini keduanya kembali menjalin asmara lagi?

Pada hari Sabtu (25/1/2014) keduanya terlihat menghadiri pesta di sebuah klub di West Hollywood, California. Saat itu Rihanna terlihat datang lebih dulu sebelum kemudian disusul oleh Drake. Tak hanya berhenti di sana, pada malam Grammy, keduanya terlihat bersama lagi untuk merayakan perolehan Rihanna atas penghargaan 'Best Urban Contemprorary Album.'

“Pasangan itu mengundang banyak perhatian yang mungkin menjadi alasan kenapa RiRi memilih untuk tidak menghadiri acara Grammy,” ungkap seorang sumber seperti dilansir dari Latin Post, Selasa (28/1/2014)

Sebelumnya, pada acara 'The Ellen DeGeneres Show' Drake mengungkapkan bahwa ia tak akan kembali lagi pada Rihanna. Namun pelantun tembang 'Miss Me' itu tak akan berhenti mendukungnya.

“Ia gadis yang baik, kami melewatkan waktu yang indah bersama. Aku akan selalu mendukung dan menyayanginya. Aku bukan tipe yang mau kembali dengan orang yang sama, walaupun hal itu sangat ironis untuk disampaikan,” terangnya.(wes/wes) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!




Previous
Next Post »
Thanks for your comment