Yuni Shara: Cowok Sering Ganti Pacar Nggak Apa-apa, Kalau Cewek Diomongin

Yuni Shara: Cowok Sering Ganti Pacar Nggak Apa-apa, Kalau Cewek DiomonginFoto: Ismail/detikHOT
- Yuni Shara mengaku menanggapi hubungannya dengan Chiko Hakim dengan santai. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti itu mengatakan tak ingin kedekatannya dengan mantan suami Wanda Hamidah itu dinilai macam-macam menurut pandangan sebagian orang.
Ia pun cukup hati-hati menyikapi hubungannya dengan Chiko. Termasuk ketika bicara soal komitmen.
"Saya sudah nggak muda lagi. Saya perempuan, kalau lelaki dimana saja mau seminggu ganti pacar nggak masalah. Orang nggak interesting. Kalau perempuan nggak begitu aja dimana-mana diomongin. Kalau mikirin itu (komitmen) pasti. Ya karena pernah gagal makanya banyak pertimbanga," ujarnya saat ditemui usai mengisi 'Hitam Putih' di studio PO, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016) malam.
Yuni mengatakan ia belajar cukup banyak dari pengalamannya terdahulu. Gagal berumah tangga hingga putus cinta kala menjalani asmara dengan Raffi Ahmad membuat ibu dua anak ini tak ngoyo untuk segera mengakhiri kesendirian.
Hal itu pun yang ia nilai sama dengan Chiko. Keduanya sepakat untuk menjalani hubungan baik saat ini satu sama lain.
"Janda saya udah delapan tahun, kemarin itu episode-episode sudah saya jalanin, saat punya boyfriend 3 tahun, terus buat sekarang ketemu orang yang enak, senang ada teman ngobrol. Saya cuma pengen hubungan sehat, saya menjalin hubungan dengan orang sama-sama jalanin ke depan saja," tuturnya. (doc/doc)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment